elang kampung
elang kampung
elang kampung

Video berisi konten hunting ato Berburu hewan untuk konsumsi dengan target hewan yang tidak di lindungi ato populasi masih berlimpah
___________
Bisnis
IG Jul_elang

HUNTING TUPAI STANDING SHOOT
12:58
BERBURU BURUNG SAWAH
10:53

BERBURU BURUNG SAWAH

2 tháng trước

BERBURU TUPAI DI PAGI HARI
8:14
monyet jago metik buah petai...
3:13
NHẬN XÉT
  1. Joni Indo

    Joni Indo55 phút trước

    Kalau bisa tupainya jangan ditembak, di halau aja, diusir aja, kasian mereka juga punya hak hidup. Kalau bisa tupainya dikasih makan jangan ditembak. Waktu kecil SD saya pernah nembak burung pake ketapel, sekarang dah dewasa tinggal nyeselnya, maafin burung akibat ketidak tauan ku Seperti apa balasannya nanti di akhirat.

  2. Jeny Bendil

    Jeny Bendil4 giờ trước

    Itu tupai embeleweh kalau besar namanya😀

  3. Ahmad Minal

    Ahmad Minal7 giờ trước

    Vidio sampah tidk.punya rasa iba

  4. Md Shah

    Md Shah9 giờ trước

    Gila oring

  5. acang 46

    acang 4610 giờ trước

    Hama tanaman petani harus dibasmi, kebun kelapa sy habis dimangsa tupai

  6. Dher G

    Dher G12 giờ trước

    Jahat lu bang

  7. Amek pasaman

    Amek pasaman12 giờ trước

    Pandangan yg sangat indah, danruak ruak nya banyak mantap sukses selalu

  8. panto diharjo

    panto diharjo15 giờ trước

    Di kampungku burung ocehan sudah tdk ada, cm emprit sm sriti apa lagi bajing tupai punah

  9. A julianda

    A julianda15 giờ trước

    Tnya bg ini daerah mna ya???

  10. rungguan silaban garang silaban

    rungguan silaban garang silaban16 giờ trước

    Salam satu hobby bang

  11. yan _bwi

    yan _bwi16 giờ trước

    Lihat abang jadi inget waktu kecil.dulu kampungku sering kedatangan pemburu2 tupai yang bersenjatakan paser..salut banget.mereka gak kan ngelepas pasernya kalo gak bener2 memastikan kalo bidikan nya tepat sasaran..sayang kan kalo mesti buang2 anak paser.dan tiap satu tupai.dia berhak ambil 2 buah kelapa gratis..tu udah aturan dari nenek moyang dulu 😊

  12. Anh Hoàng Văn

    Anh Hoàng Văn16 giờ trước

    Dog

  13. Anh Hoàng Văn

    Anh Hoàng Văn16 giờ trước

    Fuck you

  14. Senen Cahyono

    Senen Cahyono16 giờ trước

    Jos

  15. Saidul Islam

    Saidul Islam16 giờ trước

    Hi

  16. Wanto Wanto

    Wanto Wanto16 giờ trước

    Itu daerah mana mas

  17. agus maulana74

    agus maulana7417 giờ trước

    Mantap sekali

  18. Fransiscus Suyitni

    Fransiscus Suyitni19 giờ trước

    mantab bang, pake mimis apa tu bang ..

  19. Li M

    Li M19 giờ trước

    🐕

  20. Riski saputra

    Riski saputra19 giờ trước

    Langkah baik ya di lestarikan mas agar bisa lestari

  21. Zadid Shakayla

    Zadid Shakayla20 giờ trước

    Itu pake senapan jenis apa mas, harus ijin g,?

  22. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat20 giờ trước

    pas benget terus bang tembakan nya

  23. YEDI ANCIGO

    YEDI ANCIGO20 giờ trước

    Tembak2 keker2 jedar kena alhamdulillah dapat,,monggo lanjut

  24. Kuamthojhmoob Tojsiab

    Kuamthojhmoob Tojsiab22 giờ trước

    Zoo heej li

  25. Deddy Zulfizar

    Deddy Zulfizar22 giờ trước

    Itu baru hama bro inni burung yg kamu tembak sombong kamu sok sokaan sniper kampung dosa kamu kalau di p jawa kamu bnh brg kamu bro satu kampung bunuh kamu sudah lewat sama masa dan masuk neraka karena telah bsnyak burung serta anaknya

  26. Deddy Zulfizar

    Deddy Zulfizar22 giờ trước

    Jangalah di tembak brg itu bto dosa kamu yg hama bolelah bro tupai babi temasuk kamu bro kalau ketemu kamu kamu yg saya tembak duluan kamu termasik hama bro jgn di posting bunuh burung sombong kali kamj baru itu senapan kamu sok

  27. Duy Khánh Nguyễn

    Duy Khánh Nguyễn22 giờ trước

    Súng Innova ak a

  28. Deddy Zulfizar

    Deddy Zulfizar23 giờ trước

    Nembak brg sombong bangat kamu itu bujan hama kalau tupai baru hama bodoh sok sokan kamu nsmanya kalau nembak brg jangan di posting setan org pada tdk suka cara kamu itu brg blm hama yg bahaya sekali jgn di posting.bro

  29. Ari Ardiansyah

    Ari Ardiansyah23 giờ trước

    Nah ini baru bagus habisin semua bajing yah

  30. Deddy Zulfizar

    Deddy Zulfizar23 giờ trước

    Burung itu tdk termasuk hama janganlah ditembak kalau tupai bolehla kalau brh itu punya anak siapa yg ngasih makan anaknya lagi jangan soksokan sniper itu bkn sniper namanya kamj baru punya senapan itu suda sombong sekali kamu belum lahir kamu saya sdh punya bedil ini baru punya senapan 4jtan sombong bangga kali kamu sudah binuh brg kalau tupai itu baru hama namanya monyet

  31. Arnold Alcano

    Arnold Alcano23 giờ trước

    Bawal yan

  32. Eteh Lq

    Eteh LqNgày trước

    Mantap kang hama harus di usih ilangkan. Tapi. Itunya tupainya jgn di makan harom kang. Cari burung tekukur kalo untuk makan keluarga. Tenk..

  33. Jack Peni

    Jack PeniNgày trước

    Salam 1 hobby dari Kaliwungu- Kab Kendal, Jateng👍👍

  34. Selba Chang

    Selba ChangNgày trước

    Kasihan tupainya di tembak saat santai ...ok tq 🕊️🕊️

  35. Kang halim Anom

    Kang halim AnomNgày trước

    mantap bang

  36. Mohammad ali bin taher.

    Mohammad ali bin taher.Ngày trước

    Nice from bangladesh.

  37. Sofia Ayu Fernanda

    Sofia Ayu FernandaNgày trước

    Pakai senapan gejlukan biar ndak payah

  38. Việt hảo Nguyễn

    Việt hảo NguyễnNgày trước

    Headshot))

  39. Charlly Pihahei

    Charlly PihaheiNgày trước

    Keren mas Mantap-mantap

  40. Ismail Muaz

    Ismail MuazNgày trước

    Basmi teruuus hama buah2an...sampe tuntas..👍😘

  41. Claude Claude

    Claude ClaudeNgày trước

    Enak banget kalo gua jadi adek lu bang bisa makan burung sama tupai terus

  42. Agus Aliansyah

    Agus AliansyahNgày trước

    Hajar bang tupae ya mantap semangat bang

  43. Tumbor Sitanggang

    Tumbor SitanggangNgày trước

    Di kampung saya udah banyak tupai sekarang, enak ga dagingnya bro,,,,,?

  44. Awox 77

    Awox 77Ngày trước

    Tupai juga kasian bro, serakus rakus tupai, klo makan durian secukupnya. Dan pasti masih ada sisa

  45. ndombes channel

    ndombes channelNgày trước

    Mantul

  46. SNIPER 2 detik

    SNIPER 2 detikNgày trước

    Mantap.salam 1 laras kk

  47. คุณนาย ตํารวจ

    คุณนาย ตํารวจNgày trước

    سالم سجهترا كاوان، برجاي ، برجاي سلالو

  48. คุณนาย ตํารวจ

    คุณนาย ตํารวจNgày trước

    ڬموق لاڬي بسر توڤاي دسيني

  49. Sarmun ah

    Sarmun ahNgày trước

    Mantp bang ...lanjut trusss

  50. Roni Nurwahid#sniper anak L.A

    Roni Nurwahid#sniper anak L.ANgày trước

    Mampir ngopi dan nyimak bang... 👍👍

  51. Pemburu Tupai

    Pemburu TupaiNgày trước

    Mantap....

  52. N Tangha

    N TanghaNgày trước

    Plz send yrs air gun model

  53. Dewi Makiyah

    Dewi MakiyahNgày trước

    Mas di daerah mana ini

  54. Roni Nurwahid#sniper anak L.A

    Roni Nurwahid#sniper anak L.ANgày trước

    Hadir ngopi bang... 👍👍

  55. sarjono bagus

    sarjono bagusNgày trước

    Manusia biadab

  56. MARK MAN

    MARK MANNgày trước

    Disebbkn kebaikan hati nuranimu telah memberi makan kpd ibu anjing itu maka sy padamkn tombol merahnya dn sdh disubsriced.Mantap bosku..👍👍👍

  57. Sakura Junia

    Sakura JuniaNgày trước

    Kasian tupainya om.. jangan ditembkin om...ending tembkin babi hutan om

  58. Udho Aksa

    Udho AksaNgày trước

    Wah mantappp bos kuh 👍👍 Mampir bos kuh 🙏🙏

  59. WarWer Nyeker

    WarWer NyekerNgày trước

    Kasihn bajingnya

  60. กิติศักดิ์ ชัยเพ็ชร์

    กิติศักดิ์ ชัยเพ็ชร์Ngày trước

    helloสวัสดีครับ

  61. Harfan Mayland

    Harfan MaylandNgày trước

    Mantab

  62. Hershel rose Bayron

    Hershel rose BayronNgày trước

    Wag dayan bobo tanga

  63. Zainal Abidin

    Zainal AbidinNgày trước

    Mampir dulu boleh dong? salam kenal bang aidil dari serdadu putra betawi

  64. Margo Makmur

    Margo MakmurNgày trước

    Wuih mantap...walau pakai uklik

  65. NOGI HUNTER TV

    NOGI HUNTER TVNgày trước

    Mantap my frend nice shot broo

  66. Jalsniperjaly Jal

    Jalsniperjaly JalNgày trước

    Hadirr lg boskuu..wau unitnya..mantapp

  67. SIJEK SNIPER

    SIJEK SNIPERNgày trước

    Mantab

  68. Bonny Daby

    Bonny DabyNgày trước

    𝗠𝗮𝘁𝗮𝗽 𝗯𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗱𝗿 𝗽𝗮𝗽𝘂𝗮

  69. Baron Tea

    Baron TeaNgày trước

    Mantapppp Boss...👍...Lanjutkan...!!! Sllu ditunggu konten2 yng lebih menarik dan tdk membosankan.

  70. Roue Roue

    Roue RoueNgày trước

    Penasaran sama kameramen nya.... 👌

  71. Hendrata Raharjo

    Hendrata RaharjoNgày trước

    Lokasi dmn

  72. Aji Oye

    Aji OyeNgày trước

    Mantap mas bro lanjutkan episode berikuta pakai uklik Benjamin okeyy .... Salam satu laras mantap

  73. Goppul Sniper

    Goppul SniperNgày trước

    Mantap uklik legendanya tetap semangat 👍👍👍👍

  74. muhammad taslim

    muhammad taslimNgày trước

    mantap sekali bang..pakai peluru apa bang

  75. Muhammad Radiansyah

    Muhammad RadiansyahNgày trước

    Anda perusak alam

  76. Roue Roue

    Roue RoueNgày trước

    wah itu mah kampung tupai kali ya.... 😁😁, berbagi buat anjing menyentuh hati... 👌👍

  77. Uklik Warrior

    Uklik WarriorNgày trước

    Memang sarangnya tupai lanjut part2 mas bro.👍👍👍

  78. Andrido Putra jbl

    Andrido Putra jblNgày trước

    Mantap...👍👍

  79. ABYE HARDIYANSAH ,ABYE.

    ABYE HARDIYANSAH ,ABYE.Ngày trước

    Ma'nyooooossss,,,,walau pun pake legen👍👍👍👍👍,